parfum chanel
Grooming

10 Parfum Pria Terbaik

© Chanel

Memilih parfum pria yang cocok memang penting bagi Anda yang selalu menjaga penampilan. Kesalahan memilih parfum akan berakibat fatal. Alih-alih mendapatkan wangi yang sesuai dengan kepribadian Anda, justru reaksi tutup hidung dari orang di sekitar dan kekasih bisa membuat badmood seharian. Berikut adalah 10 Parfum Pria Terbaik menurut Gentleman Indonesia.

  1. Terre d’Hermes Hermes for men
    terre dhermes parfum pria terbaik
    Salah satu parfum pria terbaik dan terlaris. Dengan aroma woody, earthy yang maskulin, parfum ini cocok untuk dipakai kapanpun.
  2. Acqua di Gio – Si Klasik Yang Tak Pernah Mati
    cheap-acqua-di-gio-cologne-giorgio-armani-2016

    Dijuluki sebagai parfum sejuta umat, Acqua di Gio adalah pilihan tepat untuk Anda yang bingung memilih atau menentukan wewangian yang cocok untuk disemprotkan. Dengan aroma yang halus, aromatic sedikit woody dicampur dengan akan membuat kekasih Anda rela dalam pelukan seharian.

  3. Creed Avertus
    buy-creed-aventus-cologne-men-2016

    Parfum ini cocok untuk Anda yang ingin merayakan kekuatan, visi dan sukses, serta terinspirasi oleh kehidupan dramatis perang, perdamaian dan cinta hidup Kaisar Napoleon. Hal tersebut tercermin dalam botol yang dihiasi lambang perak kuda dan penunggangnya. Parfum ini hadir dengan aroma oak moss, musk, ambergris, dan vanilla.
  4. L’Eau d’Issey Pour Homme Issey Miyake for men
    issey-miyake-cologne-spray-for-men-2016-e1447208642370
    Anda pribadi yang lembut dan hangat namun menyimpan passion? Mungkin Anda bisa mencoba parfum ini dengan top notes aroma yuzu (lemon jepang), bergamot, lemon dan tarragon. Kemudian biarkan aroma pedas dan kekayuan dari pala dan bunga lili air menyentak dan diakhiri sebuah passion yang kuat dari tambahan tembakau, cendana, cedar, vetiver dan musk.
  5. Spicebomb by Viktor & Rolf
    spicebomb-cologne-for-men-2016-viktor-rolf
    Strong! Bukan, ini bukan alis yang strong.  Spicebomb dari Victor & Rolf ini memberikan aroma woody dan spicy. Sangat maskulin, dan cocok dipakai di malam hari yang dingin saat dinner dengan kekasih Anda atau berpesta bersama kolega. Dengan desain unik seperti granat, parfum ini sesuai untuk Anda yang berjiwa extrovert namun tetap lembut.
  6. Tom Ford ‘Tobacco Vanille’ for Men
    tom-ford-tobacco-vanille-cologne-2016
    Kalau James Bond adalah idola sekaligus personifikasi diri Anda, parfum Tom Ford Tobacco Vanille for Men ini cocok berada di barisan terdepan wewangian Anda. Dengan aroma bunga tembakau, vanilla dan coklat, parfum ini tercium sangat manly.
  7. John Varvatos ‘Artisian Blu’john-varvatos-artisan-blu-cologne-for-men-2016-newParfum terbaru keluaran Jon Varatos ini mempunyai campuran menyegarkan dari bergamot, geranium Mesir, orange blossom, cedarwood, patchouli untuk Anda yang lebih sophisticated.
  8. Acqua di Parma : Colonia
    Acqua di Parma Colonia

    Acqua di Parma hadir dengan aroma lavender, rosemary, Sicilian citrus, Bulgarian rose, jasmine, amber dan light musk. Perpaduan klasik dan pragmatis menjadi satu dalam wewangian yang hadir sejak tahun 1916 ini. Jika Anda menganggap diri sebagai Kennedy atau Tony Sopranos, ini mungkin adalah aroma yang cocok untuk Anda.
  9. Luna Rossa Prada for men
    prada-luna-rossa-cologne-for-men-2016
    Segar, extreme dan prestise adalah gambaran pria yang menggunakan parfum besutan dari Prada ini. Dengan aroma lavender, bitter orange ditimpali spearmint dan sage, cocok untuk Anda yang berjiwa innovative dan selalu mencari kemenangan.
  10. Allure Pour Homme Chanel for men
    Allure Pour Homme

    Ini adalah parfum pribadi kesukaan saya, dengan aroma citrus, aromatic fresh kemudian lambat laun berubah menjadi woody sweet dari Sandalwood, vetiver dan cedar. Parfum ini cocok dipakai untuk ke kantor maupun seharian. Klasik dan modern dalam waktu bersamaan.

Itulah 10 parfum pria terbaik versi Gentleman Indonesia. Sudah menentukan parfum mana yang akan Anda beli?

Comments

comments

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top