gaya rambut pria
Grooming

5 Gaya Rambut Klasik Yang Tetap Mempesona

Saatnya pergi berkencan dengan kekasih setelah kesibukan selama seminggu yang menyita perhatian. Anda ingin menyegarkan penampilan sebelum makan malam romantis dengannya. Bahkan dia sudah komplain bahwa rambut anda berantakan dan berharap saat bertemu di restoran mewah, penampilan baru akan membuatnya terpesona.

Menurut pepatah, gaya klasik tak akan pernah mati. Begitupula dengan gaya potongan rambut. Untuk Anda yang bingung mencari gaya rambut, cobalah 5 gaya rambut klasik yang akan membuat kekasih Anda berdecak kagum.

Ivy League

Ivy League memang sekilas mirip seperti model crew cut (cepak). Namun, tidak seperti crew cut, Ivy League akan menyisakan rambut di kepala bagian atas. Potongan ini lebih cocok untuk Anda yang mempunya tulang pipi atau rahang yang menonjol.

Potongan Ivy League sangat sederhana sehingga dapat ditata dengan berbagai cara. Ditambah gaya ini cocok dengan segala pakaian yang Anda kenakan. Stt.. gaya ini juga ideal jika Anda memiliki sedikit jambul, karena dipotong ini akan membuat rambut Anda pendek dan rapi.
Ivy-League-Haircut

 

Comb Over

Comb Over  merupakan gaya rambut yang tidak cocok untuk semua orang. Apabila Anda mempunya rambut yang mulai menipis karena faktor usia, lebih baik lewati saja model ini. Atau bisa menunggu sampai rambut Anda menjadi tebal.

comb-over-haircut

 

Flattop

Anda seorang tentara? Atau bahkan istri anda sangat tergila-gila dengan penampilan seorang prajurit yang gagah? Potongan Flat top sangat sesuai untuk penampilan akhir pekan ini. Potongan pendek di kedua sisi kanan dan kiri kepala serta membiarkan bagian atas lebih panjang sedikit dan dipotong datar. Dia akan merasa Anda prajurit yang menjemputnya untuk sebuah kencan romantis.

Flat-Top-Hair-Style

 

Slicked-back

Slicked-back adalah salah satu model undercut dengan variasi kontemporer, dan Anda mungkin sudah melihatnya beberapa kali. Potongan rambut ini sangat populer belakangan ini.

Tahukah Anda, bahwa potongan Slicked-Back ini terinspirasi oleh gaya tampilan para montir di tahun 50’an? Dan untuk mendapatkan gaya ini, tentu saja Anda harus memakai produk hair style yang bagus. Anda bisa memakai
Layrite Deluxe Pomade, atau Suavecito Original Hold Hair PomadePotongan rambut ini akan membuat Anda semakin mempesona dalam balutan pakaian formal di setiap kesempatan.

slicked-back-haircut

 

Regular Haircut in Medium

Gaya rambut panjang di atas dan tipis di samping, akhir-akhir ini juga semakin populer. Tak masalah apakah akan disisir ke belakang, kesamping atau menaikkan rambut panjang seperti style Pompadour, Anda akan tetap terlihat klasik. Anda dapat berganti-ganti gaya sesuai dengan yang diinginkan.

 

medium hair style

 

Setelah mencoba potongan rambut diatas, tak akan ada komplain dari kekasih Anda. Dan Anda siap melewatkan makan malam bersama ditemani segelas wine sambil memberikan kecupan-kecupan kecil yang  membuat acara Anda menjadi semakin romantis.

Comments

comments

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top