omega seamaster spectre
Watch & Jewelry

Siap Jadi Bond Dengan The Seamaster 300 Spectre Limited Edition?

Berjibaku dalam berondongan peluru, menyetir mobil mewah dalam adegan kebut-kebutan yang membuat nafas tertahan, atau merayu wanita saat minum Vodka Martini sambil sesekali melirik arloji di tangannya, membuat pesona James Bond tak perlu diragukan lagi. Mungkin terlalu susah untuk dicoba, namun Anda bisa bergaya ala Bond dengan jam tangan terbarunya.

Untuk kali pertama dalam sejarah Bond, jam tangan yang dipakai oleh spionase terkenal di dunia ini dirilis terbatas.

Dikemas dalam wadah stainless steel, arloji terasa istimewa dengan bingkai rotasi berlapis keramik hitam berskala 12 jam yang terbuat dari Liquidmetal®

Seamaster 300 ini berlapis rhodium bergaya vintage dengan lapisan Super Luminova, serta tali NATO 5-garis hitam dan abu-abu – atau dikenal sebagai James Bond NATO Strap .Tidak lupa logo khas 007 tercetak jelas di bagian penampang jam tangan.

Untuk Anda yang ingin memiliki alroji ini, sepertinya harus berkompetisi dengan ribuan orang lainnya. Ya, The Seamaster 300 Spectre ini hanya diproduksi dengan jumlah terbatas, 7007 buah dengan mengunggulkan OMEGA Master Co-Axial calibre 8400, yang tahan medan magnet sampai dengan 15,000 gauss.

 

Comments

comments

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top